Kamis, 17 Oktober 2019

SUNTIK JERAWAT SEBELUM HARI PERNIKAHAN AGAR MAKEUP FLAWLESS (PART 1)

Hai semua :)

Di video kali ini aku ingin share ke teman-teman semua tentang pengalaman aku suntik jerawat sebelum hari pernikahan.
Buat kalian yang sedang merencanakan pernikahan / menuju hari pernikahan tapi punya masalah sama jerawat, tonton video ini ya ( https://youtu.be/oTXKT1C4TPc ) siapa tau bisa membantu :)

videonya aku bikin 2 part :
Part 1 : Suntik jerawat 1 bulan sebelum hari H pernikahan
Part 2 : Suntik jerawat 1 minggu sebelum hari H resepsi pernikahan (ngunduh mantu)

jika teman-teman punya pertanyaan bisa follow media sosial aku :

Instagram : @fathiaalhumairoh
Twitter : @fathiaalhumaira
Facebook : Fathia Nurul Al khumaira

sebelum nonton jangan lupa untuk LIKE, SUBSCRIBE, KLIK TOMBOL LONCENG, dan COMMENT untuk membantu channel ini, karena banyak banget pengalaman yang ingin aku share ke kalian tentang jerawat, kehamilan, online shop, dan lain-lain

terima kasih untuk teman-teman yang sudah support channel ini, mudah-mudahan diberikan keberkahan rezeki oleh ALLAH SWT .. Amin :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KISAH NYATA PERNIKAHAN #About_Married ( Senyum Terakhir )

Cerita ini ditulis berdasarkan kisah nyata dari seseorang yang saya kenal. Kisah cinta sepasang kekasih yang saling mencintai. Begitu b...